Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Deposit Bitcoin di Vip.bitcoin.co.id

Getbitcoindollar_Minggu-minggu ini, saya banyak membuat post tentang bitcoin, karena memang saat ini (per 14 Desember 2015) harga bitcoin sedang melambung tinggi mencapai angka 6 juta rupiah setiap 1 BTC. Oleh karena itu lah maka saya sangat semangat untuk membuat artikel ini, dengan tujuan untuk membantu para pelaku bisnis bitcoin, khususnya bagi yang masih pemula.

Pada artikel sebelumnya, sudah saya jelaskan bagaimana kita membuat akun di vip.bitcoin.co.id serta bagaimana untuk verifikasi akun vip.bitcoinco.id yang baru saja kita buat. Dengan membuat akun di vip.bitcoin.co.id dan akun kita telah melakukan verifikasi akun vip.bitcoin.co.id, maka kita akan dapat melakukan aktifitas baik menjual maupun membeli bitcoin, sehingga nantinya kita akan mendapatkan profit atau keuntungan dari aktifitas yang kita lakukan itu, bukankah itu adalah tujuan kita.

Untuk melakukan kegiatan menjual bitcoin atau membeli bitcoin di vip.bitcoin.co.id, yang perlu kita lakukan adalah pertamakali kita harus deposit terlebih dahulu. Deposit bitcoin dan deposit rupiah. Dengan melakukan deposit bitcoin, maka kita akan dapat langsung melakukan kegiatan menjual bitcoin, dan jika kita deposit rupiah, kita akan melakukan kagiatan membeli bitcoin untuk kemudian kita menjual kembali bitcoin itu dengan harga yang lebih tinggi dan akhirnya kita mendapatkan profit dari trading bitcoin di vip.bitcoin.co.id.

Kali ini saya akan membahas deposit bitcoin di vip.bitcoin.co.id terlebih dahulu. Saya anggap anda sudah memiliki saldo bitcoin di wallet-wallet kesayangan anda, entah itu wallet Blockchain, atau wallet XAPO, Coinbase atau yang lainya. Saldo diwallet itu bisa kita dapatkan secara gratis dari faucet-faucet gratis seperti yang saya kumpulkan di Daftar faucet yang bayarannya gede-gede. dan bisa juga dengan membuat rotator faucet bitcoin sendiri.

Untuk contoh pembahasan cara deposit bitcoin di vip.bitcoin.co.id kali ini kita menggunakan contoh menggunakan wallet dari Blockchain.info.
1. Login ke akun blockchain anda
2. Pastikan saldo di wallet blockchain anda sudah cukup untuk melakukan deposit. Karena deposit dari wallet blockchain akan dikenakan fee sebesar 10.000 sathosi dari pihak blockchain.info
3. Jika sudah login dan saldo dirasa cukup, maka klik "Kirim Uang"
4. Login Ke akun vip.bitcoin.co.id anda.
5. Pilih Menu "Deposit Bitcoin" dan Copy/ salin alamat bitcoin untuk deposit.

6.Kembali ke akun blockchain anda, dan paste alamat bitcoin yang untuk deposit bitcoin tadi.
7. Tentukan jumlah yang akan diunakan untuk deposit bitcoin di vip.bitcoin.co.id, lalu klik "Kirim Pembayaran"
8. Hasilnya adalah seperti ini.

9. Jika sudah diconfirmasi, maka saldo Bitcoin anda di vip.bitcoin.co.id akan bertambah karena anda telah melakukan deposit.
Jika saldo bitcoin anda di vip.bitcoin.co.id sudah bertambah, maka kemudian anda sudah dapat melakukan trading bitcoin dengan cara menjualnya di market saat harganya tinggi dan kemudian mendapatkan profit dengan membelinya kembali saat harganya turun.



Post a Comment for "Cara Deposit Bitcoin di Vip.bitcoin.co.id"