Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Payza

Getbitcoindollar_Seperti halnya telah saya jelaskan di artikel Pembayaran Trafficmonsoon Pindah dari Payza Ke Paypal, saya telah menjelaskan sedikit apa itu Payza. Dan kali ini akan saya jelaskan bagaimana Cara membuat akun payza. namun sebelum itu, ada baiknya saya jelaskan sedikit lagi tentang payza, biar semuanya jelas, iya khaan..??

Payza merupakan sebuah Payment Processor layaknya Paypal yang sudah terlebih dulu populer di kalangan Pebisnis Online. Dengan memiliki akun payza memungkinkan antar pemilik akun payza untuk mentransfer uang online atau melalui internet. Karena telah cukup banyak toko online yang menggunakan metode pembayaran dengan payza.

Dulu, Payza adalah sebuah Payment Processor yang namanya adalah Allertpay, yang memiliki kantor di Kanada. Namun setelah di akuisisi oleh MH Pillars Ltd sebuah perusahaan di Inggris, Allertpay itu keudian diberi nama Payza yangdikenal sekarang.

Oke, perkenalan dengan payza sudah, kini saatnya action, sudah keburu pengin nerima pembayaran niih,,,

Tapi nanti dulu, ada sedikit lagi yang perlu dibicarakan, Di Payza terdapat 3 type account yaitu personal starter, personal pro dan bussiness. Dari masing-masing type mempunyai perbedaaan. Personal account adalah type yang paling rendah dimana kita bisa melakukan transaksi dengan nominal maksimal $400 perbulan dengan batasan total $2000 secara keseluruhan. Jika batasan itu sudah tercapai account payza anda akan otomatis di upgrade dari starter ke pro. Type starter ini tidak dikenakan biaya ketika kita menerima transfer dari akun lain. Namun jika anda memakai type pro atau bussiness setiap menerima pembayaran akan dikenakan potongan sebesar 2.50 % + $0.25 USD.

Jadi, sebelum anda memutuskan untuk membuat akunnya, perlu di putuskan jenis akun apa yang akan anda buat, okey..?!

Cara membuat akun payza adalah sebagai berikut:
1. Lakukan Pendaftaran di Payza.

2. Pilih Negara asal, dan jenis Akun yang akan dibuat.
3. Isikan Nama, E-mail dan password

4. Periksa Email yang masuk, klik tautan yang disediakan.
5. Selamat, Akun Anda Telah Selesai dibuat, Lanjutkan Untuk Melengkapi data profil yang dibutuhkan.

3 comments for "Cara Membuat Akun Payza"

  1. Replies
    1. terimakasih telah berkunjung,,
      verifikasi Payza tergolong cukup mudah, anda hanya perlu mempersiapkan 2 macam dokumen, yang pertama DOkumen ID/ KTP
      yang kedua adalah dokumen lain yang menampilkan alamat anda seperti di KTP, misalnya bukti pembayaran rekening listrik, telepon, air atau yang lainnya.

      Delete
    2. Nanti jika ada kesempatan akan kami coba membuat tutorialnya

      Delete