Home  ›  Dollar  ›  PTC

Cara Sukses Mendapatkan Task Yang Banyak Di Clixsense

"$5 perhari itu sangat bisa dari Clixsense"

1 min read
Apakah anda termasuk yang hobi menambang dollar dari mengerjakan task? Kalau iya, web apa saja yang menjadi andalan kalian? Toloka? Kalau iya, memang benar toloka sudah terbukti membayar, namun sayangnya, ketika task sudah habis, kita akan sangat jarang mendapatkan task kembali atau bahkan sama sekali tidak mendaatkannya, akhirnya kita harus membuat akun baru, yang juga sedikit merepotkan karena harus mempunyai nomor hape lagi untuk verifikasi akunnya.

Oke, kalian kenal dengan clixsense?

Banyak orang beranggapan penghasilan dari clixsense itu kecil.

Ya,,memang kecil kalau kita hanya mengerjakan PTC nya saja.

Tapi kalau kita bisa mengerjakan Survey, task dan offer yang lain, bukan tidak mungkin kalian akan meninggalkan PTC lainnya dan hanya berkonsentrasi di Clixsense saja,,

Saya saja cukup kewalahan mengerjakan task yang seperti ini.
Bagaimana? Anda sanggup mengerjakan semua task di atas? Kalau sanggup, anda berpotensi menghasilkan puluhan dollar dari clixsense hanya dengan mengerjakan task-tasknya saja.
Ingin lebih tau caranya?
Tutorial itu saya simpan dalam halaman khusus yang tidak ada di dalam widget-widget yang ada di blog ini, jadi sebelum melangkah ke halaman itu, ada baiknya anda bookmark terlebih dahulu halaman atau tekan Ctrl+D untuk menyimpan halaman ini sebagai penggantar ke halaman tutorial itu.
Silahkan Meluncur:

CARA SUKSES CLIXSENSE

3 comments
Menu