Home  ›  Berita  ›  BITCOIN  ›  Dollar  ›  Faucet  ›  Investasi  ›  PPC  ›  PTC  ›  Short link  ›  Survey

Cara Mendapatkan Puluhan Hingga Ratusan Direct Referral Berkualitas Dengan Sangat Mudah

"Ikuti program ini, dan dapatkan referral untuk bisnis online Anda."

11 min read
Layanan ini sekarang sudah ditutup, terimakasih untuk klien yang sudah pernah contrak dengan Getbitcoindollar.
Getbitcoindollar_Saat ini Anda sedang membaca Cara Mendapatkan Puluhan Hingga Ratusan Direct Referral Dengan Sangat Mudah, ini terkait juga dengan anda yang mencari teknik mencari referral atau strategi mendapatkan banyak direct referral.

Jika anda adalah pelaku bisnis online atau sedang mencari dollar di internet, dan mengenal bisnis PTC, PPC, Survey online atau bisnis affiliasi lainnya, maka tentunya anda juga mengenal istilah Direct Referral atau biasa disingkat dengan DR.
Seberapa pentingkah Direct Referral? Ya, Direct referral dalam dunia bisnis online sangatlah penting, bahkan dalam dunia bisnis nyata.

Karena dengan memiliki Direct referral, kita akan berpotensi mendapatkan penghasilan passive tanpa harus melakukan apapun.

Namun sekedar direct referral saja tidak cukup, kita juga harus memiliki Direct referral yang berkualitas, artinya, direct referral yang kita miliki adalah member aktif dalam situs yang kita tawarkan, jika direct referral kita tidak aktiv, maka sebanyak apapun direct referral kita, satu rupiah pun akan susah didapatkan.
Mari ikuti presentasi saya.
Direct Referral bisa kita dapatkan dengan:
1. Posting di media sosial
2. Ikut program traffic exchange.
3. Spaming di forum-forum yang berkaitan.
4. Membuat sendiri Direct referral kita, alias Nuyul...(Not Recomended)
5. Menggunakan media Blog. 
====================
Dari Lima teknik diatas, semuanya melelahkan.
- Posting di media sosial, harus update setiap hari, atau bahkan di setiap jam.
- Ikut traffic exchange cape ceklak-ceklik tiap hari untuk mendapatkan traffic.
- Spamming di forum, sama aja harus update, bahkan tidak jarang kena Bully member lain,,,Huft..!!
dan yang terakhir, 
- Menggunakan Blog sebagai media, ini juga tidak gampang.
Terus, mana cara yang tepat?
Cara yang paling tepat adalah dengan Cara yang ke lima. 

Yaitu Mencari Direct Referral Menggunakan BLOG.

Karena Blog yang kita buat akan bekerja 24 jam dalam seminggu, 31 hari dalam sebulan dan 365 hari dalam setahun tanpa libur.
Dalam satu posting artikel saja, anda sudah dapat melakukan presentasi bisnis anda untuk selamanya dan dapat diakses oleh siapapun.
Masalahnya:
Saya tidak bisa membuat blog, apakah saya masih bisa mendapatkan Direct Referral setiap hari?
Jawabnya: BISA...!!! 
Tanpa kemampuan NgeBLOG, anda juga bisa mendapatkan seperti ini.
Lihat Artikel Presentasinya di BITCOIN
Atau seperti ini.
Gambar diatas, adalah Direct Referral saya dari Trafficmonsoon, ladang dollar gratis terbaik dimasanya, sayangnya, sekarang situsnya sudah tidak online lagi. Ini artikel Presentasinya.
dan berikut ini beberapa daftar Direct Referral yang pernah saya dapatkan.












 Dari Direct Referral yang saya dapatkan, ini yang mereka berikan kepada saya.
Komisi referral sebesar 0,05 BTC atau sekitar berapa yah? lihat gambar dibawah ini.
lihat harga BTC dulu.

hitung komisi dari refferal saya yang tadi:
   Dan ini terjadi berulang ulang, berkali-kali, dan berhari-hari. Sepanjang Tahun dan entah sampai kapan berhentinya.
lihat juga Screenshoot saya yang lainnya ini.


 atau yang via Paypal juga ada.
Dan semuanya itu saya dapatkan hanya dengan menggunakan blog abal-abal ini.
Dan sekarang saya ingin anda juga merasakannya.
Bagaimana caranya Mendapatkan Direct Referral disini?
Ya, di sini saya menawarkan anda untuk memasang Iklan di Blog Abal-abal milik saya ini.
Apa yang anda dapatkan dengan beriklan di sini?
ini dia:
1. Slot Iklan Banner.
2. Slot Posting artikel Presentasi.
3. Slot Iklan Baris Sidebar
4. Mailing list ke ratusan email aktif pelaku Bisnis Online
5. Terpasang di Blog Saya yang Berbahasa Inggris dengan Traffic Luar Negeri.
6. Free Pembuatan Banner Iklan.
7. Free Artikel Presentasi.
8. Free Perpanjangan Iklan.
9. Terposting di grup bisnis online 
Segitu dulu aja fasilitas yang saya berikan yah...
Dan apakah itu semua gratis?

Ya,,,Gratis...Alias Free.....!!!

Tapiiii......, Di dunia ini tidak ada yang benar-benar free mas broo...
Apalagi ini adalah dunia bisnis.
Sekedar Kencing di toilet terminal saja ada harganya.
Jadi, gratisnya nanti setelah masbro bayar yaa...
Berapa Harganya?
Lihat gambar ini dulu yaa om juragan.


 Dan ini Detail Penawarannya.
Pembayaran bisa melalui:
Paypal, Bitcoin dan BRI.
Untuk Memulai Pemesanan atau sekedar bertanya, silakan Kirim Pesan Ke:
Getbitcoindollar


1 comment
Menu