Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Referral Melimpah Dengan Beriklan Gratis Di Getbitcoindollar

Getbitcoindollar_Mendapatkan referral atau downline atau ata mengajak teman untuk mengikuti bisnis yang kita ikuti terlebih dahulu, adalah hal yang susah-susah gampang. Susah, karena memang susah, mengajak orang lain untuk mengikuti apa yang kita inginkan.

Dan gampang, karena itu memang gampang dan sudah terbukti banyak orang yang dapat menjaring referral puluhan, ratusan hingga ribuan.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menjaring referral, diantaranya:
1. Spamming di media sosial, ini cukup efektif dan efisien. Efektif artinya kita langsung memberikan program bisnis kita kepada orang yang tepat. Efisien artinya spamming di media sosial itu gratis, alias tidak membayar. Tapi, spamming terkadang banyak yang tidak suka, bisa bisa malah kita di bully sama orang lain karena kita terlalu mengganggu dengan promosi-promosi yang itu-itu saja.

2. Iklan berbayar, ini juga bagus, tetapi tidak begitu efisien karena kita harus merogoh kocek yang lumayan untuk membayar iklan kita agar tampil ke setiap orang. Hasilnya sangat DAHSYAT. Lihat Cara mendapatkan referal berbayar.

3. Menggunakan media blog. Dengan media Blog, memang tidak secepat spamming dan iklan berbayar, tapi untuk jangka waktu yang lama, menggunakan blog untuk media penjaringan referral sangat efektif dan efisien. Kelebihan menggunakan blog:
- Gratis
- Blog akan bekerja full 24 jam mencarikan referral dengan optimasi SEO yang cukup.
- Posting di blog tidak akan kadaluwarsa atau tertutup posting orang lain seperti di media sosial.
- Kita bisa menjelaskan secara detail bisnis kita, sehingga orang lain bisa benar-benar tertarik dan ikut bergabung dengan bisnis kita.
Dapatkan Referral Melimpah Dengan Beriklan Gratis Di Getbitcoindollar

Dan untuk saat ini, saya sebagai admin dari Blog Getbitcoindollar, bermaksud memberikan kesempatan untuk anda yang belum memiliki Blog untuk mendapatkan referral seperti yang telah orang lain dapatkan secara GRATIS.
SILAHKAN KIRIMKAN ARTIKEL PROMOSI ANDA DENGAN MENGISI
FORMULIR PENGIRIMAN INI.

Post a Comment for "Dapatkan Referral Melimpah Dengan Beriklan Gratis Di Getbitcoindollar"