Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menebak Harga Bitcoin di Bitcoin.co.id dengan Memperhatikan Warna Username di Chatroom VIP

Getbitcoindollar_ Salam, Perdagangan Bitcoin semakin marak saat ini dengan semakin banyaknya pengguna-pengguna baru di Bitcoin, sehingga hal ini mempengaruhi permintaan dan  stock Bitcoin yang diperdagangkan, akibatnya, Harga Bitcoin bisa menjulang tinggi selangit dan kemudian turun ke lembah hitam dengan begitu drastis. Bagi yang belum mahir menganalisa harga bitcoin, maka akan susah untuk mengikuti trading atau perdagangan Bitcoin. Apakah seharusnya membeli Bitcoin, ataukah harusnya menjual Bitcoin.

Nah, sekarang kita tidak usah susah-susah memprediksi harga bitcoin. Lalu bagaimana kita mengambil keputusan kapan kita membeli dan kapan kita menjual Bitcoin? Agar kita selalu untung dalam ber trading. Maka cara termudah adalah dengan mengikuti apa yang diberikan oleh orang yang sudah ahli dibidangnya, bukankah jika kita mengikuti seorang ahli ilmu, kita tidak akan tersesat? Nah itu yang akan kita lakukan.

Caranya adalah dengan melihat Chatroom yang ada di vip.bitcoin.co.id. Disitu ada banyak sekali member-member yang saling bercakap-cakap, dari sekedar obrolan kosong sampai ke memprediksi harga bitcoin, Ini loh yang akan kita manfaatkan.

Kemudian yang perlu kita perhatikan, dari sekian banyak nama orang atau username di Chatroom, manakah yang akan kita ikuti untuk mengabil keputusan kapan kita akan jual dan membeli bitcoin? Di Chatroom anda bisa melihat ada banyak nama username dengan warna yang berbeda beda, nah, kita hanya memperhatikan warna saja, karena dari warna username, kita bisa mengetahui sudah berapa banyak transaksi yang telah ia lakukan, semakin banyak transaksi, maka asumsinya adalah semakin handal ia memprediksi harga bitcoin, dan kita bisa mengikuti langkah-langkahnya.

Baca juga: Tutorial Lengkap Trading Bitcoin Dengan Aplikasi Android

Dan ini penjelasan dari perbedaan warna username pada Chatroom VIP.*
  1. Newcomer (Abu-abu) – Belum pernah melakukan transaksi di VIP.bitcoin.co.id.
  2. New Bitcoiner (Hitam) – Jumlah transaksi berada dibawah Rp 10.000.000
  3. Bitcoiner (Cokelat) – Jumlah transaksi berkisar antara Rp 10.000.000 – Rp 100.000.000
  4. True Bitcoiner (Emas) – Jumlah transaksi berkisar antara Rp 100.000.000 – Rp 1.000.000.000
  5. Hardcore Bitcoiner (Biru) – Jumlah transaksi berada diatas Rp 1.000.000.000 – Rp 2.500.000.000
  6. Bitcoin Mastah (Hijau) – Jumlah transaksi berada diatas Rp 2.500.000.000 – Rp 25.000.000.000
  7. Bitcoin Jedi (Ungu) – Jumlah transaksi berada diatas Rp. 25.000.000.000
  8. Partner Exchange (Merah dengan tanda ✓) – Perusahaan Exchange yang telah secara resmi bekerja sama dengan VIP.bitcoin.co.id
  9. Pengawal Bitcoiner (Merah) – Tim dari manajemen VIP.bitcoin.co.id yang dibentuk untuk menjaga kenyamanan member di Chatroom VIP.
Bagaimana? Apakah warna username anda? Apakah masih di level Newcomer ataukah sudah di level Bitcoin Jedi?
Teknisnya seperti apa? Simak penjelasan berikut ini. Saya beri contoh.
Lihat gambar di bawah ini.
Username dengan warna Hijau, itu sudah level Mastah, transaksinya sudah sangat banyak, itu dia ngasih Screnshoot yang saya kasih lingkaran lonjong warna merah silakan lihat ada berapa banyak BTC di akunnya https://prnt.sc/fswh1v. 
Untuk mengambil keputusan kapan anda akan membeli atau menjual Bitcoin, anda bisa melihat chat yang dikirim oleh username dengan warna Hijau atau setidaknya Biru.
Misalnya seperti ini.
 Itu ada Username Hijau yang memberi sinyal akan membeli Dash, anda bisa mengikutinya.

Tapi kalau yang lagi aktif seperti ini.
Anda jangan mudah untuk tergiur mengikuti apa yang mereka lakukan.
Bagaimana, mudah bukan menebak harga bitcoin?
Tapi itu semua juga tidak menjamin 100% akurat, bagaimanapun, username dengan warna Hijau itu juga manusia, bisa juga mengalami kesalahan.
Dan satu lagi, warna username juga dapat di aktifkan dan dinonaktifkan, caranya cukup anda setting  di sini, jadi kita juga tidak tahu kalau yang username berwarna hitam adalah juga mastah.
Selanjutnya,saya kembalikan kepada Anda, bertradinglah dengan bijak.
Salam sukses...!
* Disadur dari bitcoin.co.id

Post a Comment for "Cara Gampang Menebak Harga Bitcoin di Bitcoin.co.id dengan Memperhatikan Warna Username di Chatroom VIP"