Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

13 Cara Cepat Mendapatkan Banyak Bitcoin Hanya dengan Aplikasi Android

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Bitcoin Hanya dengan Aplikasi Android – Saat ini harga Bitcoin sudah menyentuh 100 juta, apakah anda hanya akan diam melihat naiknya harga Bitcoin itu? Segera action dan carilah bitcoin sebanyak-banyaknya. Disini saya akan memberikan info menarik, dan GRATIS tentunya. Info ini adalah bagaimana anda bisa mendapatkan Bitcoin secara cepat dan banyak hanya dengan menggunakan HP atau Smartphone anda, dengan aplikasi android.

Aplikasi android ini benar-benar telah membayarkan Bitcoin kepada setiap member yang telah mend0wnl0ad aplikasinya di Hp mereka. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang membayar bitcoin, tapi dengan keterbatasan saya, hanya beberapa saja yang saya sajikan dalam artikel Cara Cepat Mendapatkan Banyak Bitcoin Hanya dengan Aplikasi Android ini.


Namun sebelum saya perkenalkan aplikasi android penghasil bitcoin, ada baiknya saya berikan tips bermain aplikasi penghasil bitcoin, agar anda tidak putus asa nantinya karena bitcoin tidak kunjung terkumpul. Baca juga Profit Trading Bitcoin Dengan Aplikasi Android.

Tips untuk memaksimalkan pendapatan Bitcoin dari Aplikasi Android.

1.    Rajin-rajinlah mengerjakan task yang diberikan dalam aplikasi itu, semakin banyak task yang dapat anda kerjakan, maka semakin banyak pula bitcoin yang anda dapatkan.
2.    Rajin-rajin lah melakukan Claim Bitcoin setiap timer habis. Timer dari masing-masing aplikasi berbeda-beda, ada yang setiap menit satu kali, 5 menit, 15 menit, 30 menit atau 1 jam.
3.    Dapatkan referral yang banyak. Referral artinya orang yang kita ajak untuk ikut mendownloat aplikasi yang kita gunakan. Semakin banyak orang yang dapat anda ajak untuk ikut menggunakan aplikasi itu, maka semakin besar peluang anda untuk bisamendapatkan bitcoin gratis, bahkan dengan tanpa mengerjakan apa-apa.

Namun sebelumnya mohon maaf, saya tidak menyertakan link untuk donlot aplikasinya, jika akan mencoba silakan masuk ke Google Playstore dan ketik pencarian aplikasi mana yang akan anda coba

1. GrabPoint


Aplikasi Android penghasil bitcoin yang pertama adalah GrabPoint. Aplikasi android ini akan memberikan  Bitcoin gratis dengan mudah dan cepat hanya tinggal mendownload aplikasi lalu mengerjakan task
Reward Up to 0,01BTC

2. JOY REWARDS

 Aplikasi Android Joy Rewards memberi anda 10$ atau setara 0,02 BTC. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda hanya disuruh mengerjakan task, kumpulkan point dan terima Bitcoinnya.

3.CashPirates

Ini adalah Aplikasi Android penghasil bitcoin tercepat. Di sini cukup mengumpulkan 5000 cashpirates coin agar bisa redeem ke bitcoin.

4. Whaff Rewards

 Aplikasi penghasil bitcoin yang ke empat adalah Whaff Rewards. Aplikasi ini paling populer dikalangan pemburu dollar di internet.

5. Free Bitcoin

Kalau aplikasi android yang satu ini, adalah juga sangat terkenal oleh pemburu bitcoin. Di aplikasi ini, anda berkesempatan mendapatkan 200$ Bitcoin dalam tiap jamnya.

6. Bitmaker

Aplikasi Bitmaker termasuk aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat, hanya butuh waktu 30 menit untuk kembali anda Claim bitcoin.

7. Claim Free Bitcoin

500 hingga 1000 satoshi bisa anda dapatkan dari aplikasi android ini tiap jam

8. Bitcoin Safari

 Aplikasi penghasil bitcoin yang ke delapan ini lebih cepat lagi dalam menghasilkan bitcoin, anda hanya butuh waktu 15 menit untuk mendapatkan 400 satoshi

9. Bitcoin Farm

 Setiap 30 menit anda bisa mendapatkan bitcoin dari aplikasi Bitcoin farm, tidak begitu besar memang yang didapatkan, tapi setidaknya cukup lumayan untuk pemain yang masih mengandalkan free alias Gratis.

10. Aplikasi Bituro

Di Aplikasi ini, tidak hanya bitcoin saja yang anda dapatkan, namun anda juga bisa menarik reward dalam bentuk mata uang lain seperti paypal atau yang lainnya.

11. Aplikasi Claim Free Bitcoin

Aplikasi ini sama seperti aplikasi penghasil bitcoin yang lain yaitu anda tinggal Claim satoshi setiap waktu yang ditentukan.

12. Aplikasi Slide Coin

 Dengan aplikasi ini, anda hanya perlu melihat gambar dan memainkan slide gambar saja untuk mendapatkan bitcoinnya.

13. Aplikasi Honey Money

Itulah beberapa Aplikasi Android penghasil bitcoin, mudah-mudahan bermanfaat dan sukses selalu.

1 comment for "13 Cara Cepat Mendapatkan Banyak Bitcoin Hanya dengan Aplikasi Android"


  1. Bitcoin Rate was rising fast..
    we introduce to you how easy ear with mining btc
    please check our site for details
    visit : www.btcminingsoftware.info
    you will be surprised !!!
    any question please contact us

    ReplyDelete