Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat dan Tepat Mempelajari Trading CryptoCurrency di Coinmarketcap.com

Coinmarketcap.com merupakan sebuah website yang menyediakan informasi paling update tentang seluruh Cryptocurrency yang ada diseluruh dunia beserta pergerakan harganya.

Sampai tahun ini saja sudah lebih dari 150 Koin yang terdaftar di Coinmarketcap.com dan sudah dapat diperjualbelikan.

Sebuah koin baru yang diperkenalkan biasanya harganya akan segera naik setelah masuk kedalam daftar di Coinmarketcap.com.

Dan setelah itu para trader akan memburunya dan koin akan semakin tinggi harganya karena bisa diperjualbelikan.

Namun, tidak semua koin yang terdaftar di coinmarketcap.com itu harganya selalu naik. Tergantung dari kondisi koin itu sendiri dan kondisi pasar.

Oleh karena itu, fluktuasi dan pergerakan harga naik dan turun akan selalu terjadi pada semua koin yang ada di Coinmarketcap.com.

Maka dari itu, ada baiknya anda mempelajari hal-hal berikut yang akan saya jelaskan berikut ini.


1.       Bagian pertama di Coinmarketcap.com adalah Data-data Cryptocurrency. Disini tersedia Lebih dari 642 Mata uang Cryptocurrency serta Lebih dari 54 Asset dalam Cryptocurrency dan juga Lebih dari 1735 Market exchanger asset dan Cryptocurrency

2.       Padabagian kedua Coinmarketcap, ini adalah Volume transaksi Coin to BTC yang terjadi selama 24 jam terakhir.

3.       Padabagian ketiga Coinmarketcap, ini adalah menunjukkan Volume transaksi Market Coin to BTC dari tahun ke tahun dan hari ke hari

4.       Bagian keempat menjelaskan Volume transaksi Market, di sini anda bisa mengurutkan berdasarkan Name (nama), Market Cap (Total Perputaran di Pasar Trading/ Exchanger), Price (Harga), Available Supply (Suplai Coin yang Tersedia), Volume 24 Hour (Volume trx dalam 24 jam),  % Change 24 Hour (Perubahan presentasi Harga dalam 24 Jam), Price Graph 7 day (Grafik Harga dalam 7 Hari)

5.       Pada bagian kelima, pilih Coin yang anda inginkan, setelah itu akan ditampilkan informasi website resmi dari sebuah coin, explore coin untuk melihat realtime transaksi coin, periksa juga message board, dan label mineable (bisa di tambang) dan jenis coin, yaitu currency atau asset Chart (grafik) coin,

6.       Setelah memilih nama coin tertentu, Chart market capitalizations dari awal coin di trade di market exchanger/ grafik coin, di sini tersedia juga informasi Market yang mendukung exchanger coin tersebut, Social yang berisi update dari twitter Developer coin tersebut,
7.       Lihat di atas informasi coin yang anda pilih tadi, tersedia explore (Real time trx coin tersebut), label mineable, asset, dan kondisi koin atau kesehatan koin (diberi tanda dua buah bintang ** di bawah web coinmarketcap)



Itulah beberapa informasi untuk menganalisis koin-koin yang tersedia di market coinmarketcap.com.

Untuk lebih akurat lagi, anda juga perlu menyimak berita-berita koin yang ingin anda perjualbelikan sehingga informasi pergerakan harga yang anda miliki akan lebih akurat dan trading anda akan mendapatkan profit yang banyak.

3 comments for "Cara Cepat dan Tepat Mempelajari Trading CryptoCurrency di Coinmarketcap.com"

  1. Putin’s Personal Trader Exposes How To Turn $10 To $100KRenegade Russian Analyst Reveals How To Turn $10 To $100KHave you seen this viral video?The Cryptocurrency Institute have released a video show casing the methods a Putin’s Cryptocurrency Traders uses to generate 10,000% ROI![Click here to watch this before it’s taken down]This is shocking.I didn’t believe this myself until I saw it.See for yourself.It will blow you away.

    ReplyDelete
  2. Putin’s Personal Trader Exposes How To Turn $10 To $100KRenegade Russian Analyst Reveals How To Turn $10 To $100KHave you seen this viral video?The Cryptocurrency Institute have released a video show casing the methods a Putin’s Cryptocurrency Traders uses to generate 10,000% ROI![Click here to watch this before it’s taken down]This is shocking.I didn’t believe this myself until I saw it.See for yourself.It will blow you away.

    ReplyDelete
  3. Putin’s Personal Trader Exposes How To Turn $10 To $100K
    Renegade Russian Analyst Reveals How To Turn $10 To $100K
    Have you seen this viral video?
    The Cryptocurrency Institute have released a video show casing the methods a Putin’s Cryptocurrency Traders uses to generate 10,000% ROI!
    [Click here to watch this before it’s taken down]
    This is shocking.
    I didn’t believe this myself until I saw it.
    See for yourself.
    It will blow you away.

    ReplyDelete