Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terlengkap, Tutorial Cara Trading Bitcoin dan Altcoin di Binance

Binance exchange merupakan website dari luar negeri yang dapat kita pakai untuk melakukan jual-beli atau trading altcoin, di sana ada banyak sekali pilihan altcoin yang bisa gunakan untuk melakukan trading, berikut ini saya akan berikan Tutorial lengkap cara Trading Online Altcoin di Binance Exchange.

Tutorial Trading di Binance Exchange sebenarnya tidak jauh berbeda dengan exchange-exchange yang lain misalnya Bitcoin exchange di Indonesia seperti Vip.bitcoin.co.id, prinsipnya kita membeli di harga yang murah dan menjualnya kembali saat harganya tinggi.

Hanya saja, di Binance Exchange pilihan cryptocurrency-nya cukup banyak, sehingga kita bisa leluasa dalam melakukan pilihan mana coin yang akan kita tradingkan.

Tutorial trading di Binance ini, tentunya masih banyak kekurangan, saya tidak berani menjamin kesuksesan anda, namun dengan pengetahuan yang cukup, dengan sedikit membaca tutorial trading Binance ini, insya Allah anda akan dapat menghasilkan apa yang anda harapkan.

tutorial trading binance exchange

Langkah-langkah Trading di binance Exchange yaitu:

1. Melakukan Registrasi atau pendaftaran, silakan SignUp Binance Exchange terlebih dahulu.

Isilah form online yang disediakan, lalu sign up.
tutorial trading binance exchange

2. Konfirmasi pendaftaran

Periksa email konfirmasi anda di kotak masuk, ikuti tautan yang disediakan.

Pendaftaran sukses.

3. Login di Binance.com

Setelah sukses di Pendafaran Binance Exchange,  lalu login kea kun Binance Exchange Anda.

4. Buatlah keamanan akun anda dengan sedemikian rupa.

5. Verifikasi dokumen, agar limit penarikan anda dapat lebih tinggi.

6. Melakukan Deposit di Binance

Agar anda dapat melakukan trading dengan leluasa, lakukan deposit ke akun Binance Exchange anda.
tutorial trading binance exchange
7. Tentukan Altcoin yang akan di tradingkan
Setelah melakukan deposit bitcoin atau altcoin tunggu sampai bitcoin atau altcoin tersebut terkonfirmasi dan masuk ke balance kita.

Sekarang pilih Altcoin/coin yang ada di website tersebut yang akan di tradingkan, ada banyak pilihan altcoin yang tersedia tentunya kita harus pintar dan jeli melihat Altcoin apa yang memiliki prospek bahwa harganya akan naik sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan trading di altcoin tersebut.

8. Withdrawal bitcoin atau altcoin binance


Sebagai seorang trader, tujuan anda adalah menghasilkan profit dari aktifitas trading. Maka dari itu, ending dari kegiatan ini adalah proses Withdrawal atau penarikan hasil anda trading cryptocurrency.
Terlengkap, Tutorial Cara Trading Bitcoin dan Altcoin di Binance

Tips Trading


9. Perlu diperhatikan, dalam trading cryptocurrency,  jangan membeli coin baru yang sedang naik harganya atau di pump apalagi untuk para trader yang bermodal kecil

Pilihlah volume trading yang tinggi agar transaksi trading anda terproses secara cepat, kecuali kita memiliki cukup kesabaran menunggu kita bisa membeli coin yang volume tradingnya kecil.

Lakukan buy support tiga atau empat sekaligus dengan jarak harga yang cukup jauh untuk mengantisipasi jika harga coin yang kita beli turun atau didump.

Segera jual coin yang harganya sudah naik, jangan menunggu untuk harga yang naik tinggi, karena harga altcoin sulit untuk di prediksi, kecuali kita memiliki cukup modal untuk mencover bila harganya turun kembali.

Yang perlu diingat para trader adalah aktivitas trading adalah sangat beresiko, jadi jangan gunakan btc atau uang kita yang kita tidak rela kehilangannya, artinya pakailah uang yang bukan ditujukan untuk keperluan rutin.

Tips keamanan di Binance Exchange

  • Pastikan Anda mengunjungi www.binance.com untuk mencegah serangan phishing.
  • Jangan pernah menginstal plug-in browser yang mengklaim terkait dengan Binance.
  • Jangan pernah menelepon siapa pun yang mengklaim sebagai Binance Support Representative.
  • Jangan pernah mengungkapkan Password, Google Authentication Code, SMS Authentication Code atau Google Authentication Key kepada siapa saja, termasuk Binance Support.
  • Jangan pernah melakukan transaksi atau mengirim dana ke siapapun yang mengaku sebagai anggota Binance Support.
 

Tips Menghasilkan keuntungan secara gratis di Binance Exchange

Di Binance Exchange, anda memungkinkan untuk mengajak teman anda bergabung. Dan dari setiap teman yang berhasil anda ajak bergabung di binance Exchange, maka anda akan mendapatkan komisi 20%.

Sebarkan link affiliasi anda sebanyak mngkin ke teman-teman anda.

4 comments for "Terlengkap, Tutorial Cara Trading Bitcoin dan Altcoin di Binance"