Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya

Sebagai pemula di dunia trading Bitcoin, saya sempat bingung ketika mau mulai, dimana saya harus mengawali kegiatan trading bitcoin itu. Sementara banyak sekali tempat-tempat yang bisa digunakan untuk melakukan trading, manakah yang terbaik dan terpercaya?

Akhirnya saya punya sahabat bernama google, dan mulailah saya melakukanpencarian, mana saja tempat trading terbaik dan terpercaya. Dan setelah saya coba-coba, kemudian saya rangkum menjadi satu beberapa tempat yang layak dijadikan sebagai tempat trading bitcoin terbaik di Indonesia saat ini.
Tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya harus tepat dalam memilihnya, karena ini adalah salah satu step yang harus dilakukan untuk menemukan tempat trading yang bagus dalam menghasilkan uang.

Pertama, Anda harus tahu terlebih dahulu apa itu Trading.

Trading adalah berdagang. Trading bitcoin berarti berdagang Bitcoin. Ya, sederhananya begitu. Semua orang terbiasa dengan istilah “trading”.

Misalnya kita telah berdagang dalam kehidupan sehari-hari, walaupun kita tidak tahu bahwa telah melakukannya. Intinya, semua kegiatan jual beli adalah trading, uang untuk barang yang anda inginkan.

Prinsip trading

Istilah “trading” artinya “menukar satu barang dengan barang lainnya”.

Prinsip utama dalam trading, agar untung yaitu kita menjual barang yang kita miliki dengan harga jual yang llebih tinggi saat kita membelinya.

Sudah itu saja. Kalau itu bisa kita lakukan, pasti kita selalu untung dalam trading.

Namun kenyataannya, trading di dunia maya seperti trading bitcoin ini tidak semudah prinsip di atas tadi, kita perlu beberapa analisa teknikal untuk mengambil keputusan kapan kita membeli bitcoin dan kapan kita menjual bitcoin.

Tapi tenang saja, hal-hal seperti Analisa teknikal tadi sudah pernah saya bahas, silakan baca-baca dulu.
Dan inilah Tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya itu.

Ketika memilih tempat trading bitcoin terbaik, saya lihat volume dari situs itu dan saya urutkan berdasarkan analis data selama 1 tahun terakhir. Lalu saya menentukan beberapa Tempat trading bitcoin terbaik, yang nanti bisa anda jadikan ladang buat menghasilkan uang melalui trading Bitcoin.

1. Binance
Tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya yang pertama yaitu Binance.
Binance merupakan bursa kripto, berbasis di Hongkong, dikembangkan oleh Changpeng Zhao pada bulan Juli 2017.

Perusahaan ini menciptakan exchange setelah ICOnya sukses yang berhasil mengumpulkan uang sebanyak $ 15 juta.

Beijie Technology serta pendirinya mempertahankan rekam jejak yang mengesankan dalam industri ini. CV Zhao mencapai posisi profit tinggi, seperti direktur teknik di Blockchain.info, dan perusahaannya sekarang menyediakan sistem perdagangan yang sudah lebih dari 30 platform lainnya.

2. Vip Bitcoin Indonesia
Di Vip Bitcoin Indonesia, anda bisa melakukan penukaran bitcoin kerupiah serta langsung bisa anda cairkan uang yang anda tukarkan setelah pihak vip bitcoin mengkonfirmasi penjualan anda.

Disamping itu vip bitcoin menyediakan fasilitas bagi seluruh member untuk meperjualbelikan bitcoin mereka dengan harga rate yang sangat menarik tentunya.

3. OKEx
Tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya yang ketiga yaitu OKEX.

OKEx merupakan bursa berjangka yang diluncurkan oleh perusahaan bernama OKCoin.

Tidak hanya bitcoin, OKCoin juga menawarkan aplikasi pembayaran dan pembayaran konsumen seluler. OKEx  juga menjaga likuiditas yang kuat pada pasangan CNY / BTC.

4. Bithumb
Tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya yang  keempat adalah Bithumb. Tempat trading Bitcoin yang berbasis di Seoul, Korea Selatan.

Berdiri pada tahun 2013, di sini anda bisa membeli, menjual, dan menyimpan Bitcoin serta berbagai kripto yang lain.

Tidak hanya itu, salah satu bursa exchange tertinggi sekaligus tertinggi di Korea Selatan, ini juga merupakan salah satu pemimpin global dalam hal volume perdagangan Bitcoin.

5. Kraken
Kraken menjadi Tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya yang  kelima, kantor pusatnya ada di San Francisco, California, mereka mengklaim sebagai bursa Bitcoin terbesar dalam hal volume euro dan likuiditas.


6. Bitfinex
Tempat trading bitcoin yang ke enam yaitu Bitfinex.
Berdasarkan volume, Bitfinex adalah pertukaran Bitcoin terbesar di dunia. 5,77 juta bitcoin yang diperdagangkan melalui Bitfinex sejak pertengahan April sampai pertengahan Oktober 2017 – hampir dua kali lipat dari jumlah pesaing terdekat Bitfinex, termasuk Kraken (3,65 juta BTC) danCoinbase (3,06 juta BTC).

7. Huobi
Tempat trading HuoBi adalah salah satu platform perdagangan terdepan di dunia, mereka berkomitmen untuk menyediakan layanan transaksi profesional, aman dan jujur bagi investor.

Dikenalkan pada 4 Maret 2014, volume perdagangan harian lebih dari 260.000, transaksi mencapai 1 miliar Yuan.

Mereka menciptakan platform perdagangan global sebagai tempat Bitcoin, dan ini merupakan salah satu volume perdagangan platform perdagangan Bitcoin terbesar di dunia.
Untuk deposit, anda tidak dikenakan biaya, namun memiliki biaya penarikan sekitar 1% – 2%.

8. Bittrex
Tempat trading bitcoin berikutnya adalah Bittrex. Merupakan cryptocurrency Exchange AS yang telah semakin populer di kalangan pedagang kripto sejak meluncurkan operasinya pada bulan Desember 2014.

Pertumbuhan yang stabil menjadikannya salah satu pertukaran altcoin yang paling disukai di pasar.

9. HitBTC
Awalnya saya mengenal HitBTC pada tahun 2014 saat mereka baru memulai. Secara keseluruhan market membuat kesan yang sangat bagus disaat pertama lonching. Saya belum aktif menggunakannya untuk trading sampai fork BitcoinCash dan Bitcoin Gold baru-baru ini. 10. GDAX

Global Digital Asset Exchange, disingkat rapi dengan kata GDAX, adalah salah satu bursa perdagangan Bitcoin dan cryptocurrency paling terkenal di dunia. Platform ini ditujukan untuk pengguna yang lebih mahir dan pedagang profesional.

Itulah postingan tentang 10 tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya, sudahkah anda bergabung dengan market yang ada diatas ?

Mari bagikan pengalaman anda selama bergabung dengan market tersebut.

3 comments for "Inilah Tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya"

  1. ada situs lain tempat trading bitcoin mas? yang fee rendah, thanks

    ReplyDelete
  2. The best Crypto Exchange : https://www.binance.com/?ref=26685619

    ReplyDelete
  3. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ sabung ayam bangkok

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete