Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine

Gratis Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine. Waduh lama gak update karena ada maslah nih guys, but ok guys pada kali ini saya akan membahas seputar Blog ini dengan seperti tertera pada judul artikel ini yakni Cara Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine.

Nampak baru dengar dengan Futurmine merupakan salsah satu situs nambang uang virtual seperti Bitcoin, Dogecoin ataupun Litecoin. Situs ini sepertinya baru lahir atau baru dibuat tapi saya dengar orang-orang bule pada percaya pada situs ini kita bisa andalkan untuk mendapatkan profit tentunya.

Situs ini pun kita bisa andalkan dengan cara melakukan deposit atau invest ataupun kita bisa juga bisa menambang disini secara free atau gratis loh guys. Nah namun mungkin kalau gratis kita hanya akan dikasih daya nambang hanya 1 GHs sebagai bonus saja guys.

Ok deh guys buat yang penasaran dengan situs yang saya bahas pada artikel ini dan gak bikin buang-buang waktu untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasanya dibawah ini ya.
  1. Untuk melakukan penambangan seperti biasa kita harus mengunjungi situsnya terlebih dahulu tentunya, silahkan klik disini untuk mengunjungi situs Futurmine.
  2. Lalu kamu akan langsung sebuah into atau penjelasan tentang situs Futurmine. Seperti calculate profit yang akan kita dapatkan atau penjelasan lainya.

    Untuk melakukan registrasi bergabung menambang kamu langsung saja guys cari tombol bewarna ungu bertulisan Register, jika sudah ketemu klik saja tombol tersebut.
    Gratis Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine

  3. Jika sudah maka akan secara otomatis muncul popup atau windows form baru yang berisi beberapa pertanyaan dan textbox seperti pada gambar dibawah ini.
    Gratis Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine

    Untuk melakukan registarsi tinggal isi saja pada textbox dan sesuaikan pertanyaanya guys serta jangan lupa juga lewati captcha challangenya jika sudah klik tombol bewarna ungu dibawahnya bertulisan Register.
  4. Nah guys biasanya kamu akan secara otomatis akan langsung masuk ke situs tersebut dan kamu sudah ebrhasil mendaftar ke situsnya juga.

    Untuk mengatur apa yang ingin kamu tambang pada situs ini silahkan kamu lihat di sebelah kiri ada lambang Bitcoin, Dogecoin, Litecoin atau menambang daya bisa juga guys untuk nantinya lebih cepat menambangnya. Kamu tinggal pilih saja guys apa yang kamu tambang dan klik tulisan change untuk mengubahnya.
    Gratis Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine
    Seperti pada gambar diatas saya sedang melakukan mining Dogecoin guys.
  5. Dan apabila kamu ingin melakukan WD atau Withdraw caranya cukup mudah dan simple guys silahkan kamu klik tombol navigasi di ujung kiri atas dan pilih menu Withdraw.
    Gratis Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine
    Dan kamu tinggal pilih jenis uang virtual apa yang akan kami WD dan tinggal atur berapa yang akan dikirim serta jangan sampai salah atau lupa alamat walletnya juga guys tentukan atau sesuaikan dan klik tombol Withdraw dibawahnya jika sudah.
  6. Apabila daya gratis kamu pikir adalah lambat kamu bisa lakukan deposit atau invest pada situs ini guys tetapi saya tidak menyarankan karena situs ini masih simpang siur benar-benar membayar ataupun tidaknya.
Dan itulah dia guys Cara Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine, semoga bermanfaat dan bagi yang mau mencobanya silahkan guys gak rugiko silahkan kamu coba jangan deposit atau invest dulu guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa balik lagi lain waktu dan akhir kata saya ucapkan salam nambang.

Post a Comment for "Gratis Cloud Mining Bitcoin, Dogecoin atau Litecoin di Futumine"