Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Bitcoin Cash Setelah Hardfork Ukuran Blok 32MB, Mei 2018

Prediksi Bitcoin Cash Setelah Hardfork Ukuran Blok 32MB, Mei 2018. Good news bagi para pemilik Bitcoin Cash (BCH), koin ini baru saja meningkatkan ukuran blok dari 8MB menjadi 32MB. Kaset bitcoin Hardhopk terjadi pada 15 Mei 2018, di samping ukuran blok upgrade juga mengaktifkan kode operasi (kode Op). Perubahan ini tentu saja membawa masa depan yang baru, dan ukuran yang lebih besar berguna untuk menghindari pemutusan rantai dalam kasus penambang. Bagaimana dengan pasar? Beberapa orang tidak mendukung, prediksi Bitcoin Cash setelah hardfork bisa berbalik arah.

Hardfork ini adalah pertama kalinya untuk memperbarui uang bitcoin dalam istilah ekonomi. Peningkatan ini sangat berguna untuk membuka jalur baru bagi pengembang dan mengaktifkan kembali fungsionalitas Opsi Op yang sebelumnya dinonaktifkan. Semua fungsi baru ini harus berdampak pada fungsionalisme, yang sejak peluncuran awal bitcoin tunai jauh lebih unggul daripada BTC.

Bitcoin cash (BCH) adalah sebuah crypt dari hardfork BTC Segregit Witness pada bulan Agustus 2017. Bitcoin cash diklaim jauh lebih unggul dari BTC, di samping ukuran blok yang lebih besar juga karena biaya transaksi lebih murah. Tetapi kemudian BTC upgarde pada bulan Februari yang membuat transaksi bitcoin lebih murah daripada BCH.

Prediksi Bitcoin Cash Setelah Hardfork

Ditanya oleh beberapa praktisi, mengapa BCH mengubah ukuran blok dari 8MB menjadi 32MB? Meskipun ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa peningkatan ukuran blok akan membuat operasi simpul penuh menjadi lebih mahal. Ini dapat menyebabkan kurangnya jaringan terdesentralisasi, dan berdampak pada kecepatan propagasi yang lebih rendah.

Ukuran blok besar yang diadopsi oleh BCH adalah salah satu karakteristiknya sendiri yang membedakannya dari BTC. Ukuran ini berguna untuk mengatasi masalah skalabilitas yang umumnya disebabkan oleh batas ukuran blok BTC. Uang tunai Bitcoin dari waktu ke waktu tampaknya akan terus meningkatkan ukuran blok sesuai dengan perkembangan teknologi.

Tetapi kenyataannya adalah, tidak semua orang mendukung peningkatan BCH. Pertukaran Kripto dari Belanda BL3P benar-benar mengambil kesempatan untuk menghapus BCH dari daftar. Uang Bitcoin sudah direncanakan sebelumnya untuk dihapus dari daftar, dan BCH hardfork adalah alasan yang bagus untuk mengeluarkannya.

Begitu pula dengan Tom Lee, seorang analis di Fundstrat Global Advisors. Menurutnya, garpu keras BCH justru membuatnya mendukung BTC. Setelah pengumuman hardgork BCH, dalam sebuah wawancara dengan CNBC pada 24 April, dia menyatakan tidak lagi mendukung Bitcoin Cash. Menurutnya, jika dolar segar muncul, dia jauh lebih tertarik untuk membeli yang lama daripada apa pun yang berpotensi overbought.

Menurut Roger Ver, dalam wawancara dengan The Independent, ia memperkirakan bahwa dalam minggu-minggu ini BCH akan menjadi target investor. Karena umumnya orang paling suka mengejar bintang yang sedang naik daun. Selain itu, prediksi kas bitcoin akan mencapai ratusan ribu dolar yang mungkin menyalip Bitcoin sebelum akhir 2020.

Post a Comment for "Prediksi Bitcoin Cash Setelah Hardfork Ukuran Blok 32MB, Mei 2018"