Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjelasan Lengkap tentang Apa itu Bitcoin?

Banyak orang berpikir bahwa Bitcoin sangat membingungkan, bahkan jika Bitcoin adalah sesuatu yang sebenarnya sangat sederhana dan mudah dimengerti, bukan seperti yang anda bayangkan. Seri pembelajaran ini bertujuan untuk membantu semua orang memahami dasar-dasar Bitcoin dan, seiring waktu, kami akan memberikan kesempatan belajar bagi mereka yang ingin belajar lebih banyak.

Bitcoin biasanya dijelaskan dengan membandingkan Bitcoin, dengan sesuatu yang kita ketahui sebelumnya, tetapi ini justru akan membuat Anda semakin bingung.

Bitcoin adalah teknologi baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya, jadi cara yang lebih baik adalah melihat Bitcoin sebagai kombinasi berbagai hal yang kita ketahui:
BITCOIN, apa itu bitcoin, cara mendapatkan bitcoin, bitcoin indonesia,
Pertama, karena Bitcoin memungkinkan Anda untuk memindahkan uang dengan mudah, Bitcoin adalah sistem pembayaran, seperti transfer bank atau metode kartu kredit, tetapi Bitcoin sedikit lebih baik.

Kedua, Bitcoin seperti emas: itulah mengapa banyak orang menyebut Bitcoin sebagai 'emas digital' atau 'Gold 2.0'. Bayangkan Bitcoin sebagai emas yang berfungsi seperti uang, tetapi Bitcoin sangat mudah untuk ditransfer (dipindahtangankan).

Ketiga, Bitcoin mirip dengan Internet karena tidak ada orang atau entitas yang mengendalikannya, sehingga siapa pun dapat menggunakannya sesuai keinginan. Ini adalah fitur yang benar-benar unik.

Ketiga karakteristik ini saling mendukung dan bergabung dengan cara ini. Detail detail akan dijelaskan di bagian selanjutnya. Untuk saat ini, bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda menaruh piring besar dan melemparkan kartu kredit, sepotong emas dan beberapa internet - menyatukan semuanya - untuk mendapatkan sesuatu yang baru - Bitcoin!

Post a Comment for "Penjelasan Lengkap tentang Apa itu Bitcoin?"